Kapolres Batu Bara AKBP. R.SIMATUPANG. SH, M.Hum Perintahkan Jajarannya Serang Habis Narkoba

55

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Dengan nada tinggi dan geram Kapolres Batubara AKBP R.SIMATUPANG, SH, M.Hum Perintahkan Jajarannya untuk menyerang Habis Narkoba jangan ada yang tersisa di wilayah Hukum Polres Batubara

Perintah tegas itu tentunya membuat seluruh jajaran bergerak lebih cepat lagi untuk memburu para pemakai dan bandar narkoba

Tidak perlu waktu lama akhirnya mulai ada laporan yang nasuk hasil giat Opsnal Unit Reskrim Polsek Indrapura Polres Batu Bara, hari Jumat.
(23/08/2019) sektar pukul. 20.30 Wib, melakukan penangkapan terhadap terhadap 2 (dua) orang yg diduga pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis shabu

Keduanya ditangkap di Dusun VII Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Kedua tersangka masing-masing 1. Samsul Bahari Hasibuan alias Piton, Laki-laki 53 tahun, pekerjaan Wiraswasta, warga Dusun IX Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. 2. Winda Selvia, Perempuan. Pekerjaan Wiraswasta, 20 tahun, warga Dusun VIII Desa Kandangan Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara.

Berikut Barang Bukti yang berhasi di sita antara lain 1 (Satu) Paket kecil Narkotika jenis Shabu dikemas plastik. 1 (Satu) Unit Sepeda motor Honda Mega Pro.

Penangkapan dilakukan berawal dari Hari Jumat.(23/08/2019) sekira pukul 20.00 Wib, Personil Opsnal Reskrim Polsek Indrapura mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, bahwa ada seseorang yg di duga sering mengkonsumsi Narkotika jenis Shabu.
Setelah dilakukan penyelidikan berhasil menangkap seorang laki-laki yang diketahui bernama Samsul Bahari Hasibuan als Piton dan seorang wanita bernama Winda Selvia, dan saat itu juga ditemukan dibawah meja 1 bungkusan kecil pelastik transparan yg diduga berisi Sabu, dimana pada waktu itu tersangka membuangnya pada saat akan ditangkap.

Saat itu juga tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Indrapura untuk diproses lebih lanjut.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini