08/17/2022
Post Visitors:24

SUMUT, BATUBARA – FBN | Kegiatan peletakan batu pertama Masjid Al Ikhwan yang terletak di Perumahan CBS Dusun I Desa Petatal,Kecamatan Datuk Tanah Datar,Kabupaten Batu Bara,secara resmi dimulainya pembangunan Masjid tersebut.

Acara yang di hadiri langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH.pada hari Jumat (07/08/2020),beliau menyampaikan bahwa Masjid merupakan sarana ibadah yang sekaligus sarana persatu Ummat.

Dengan dimulai pembangunan ini beliau berharap agar kiranya Masjid Al -Ikhwan ini bisa secepatnya digunakan untuk kegiatan -kegiatan keagamaan,dan yang paling terpenting adalah bagaimana kita sebagai ummat Islam bisa memakmurkan Masjid tersebut,dengan mendirikan Shalat lima waktu.

Ditempat yang sama tokoh pemuda Desa Petatal Irwansyah Putra,S.Kom. menyampaikan bahwa kami sangat bersyukur Masjid yang kami idam -idamkan.

Akan segera dilaksanakan pembangunannya,saya mengucapkan terima kasih kepada pihak pengembang perumahan CBS serta Kapolres Batu Bara yang kami nilai bahwa beliau aktif dalam kegiatan -kegiatan sosial,contohnya kegiatan KSJ yang beliau gagas,cetus Irwansyah Putra.

Reporter : (Amr)

%d blogger menyukai ini: