Kapolres Batubara AKBP R. SIMATUPANG, SH, M.Hum Diwakili Waka Polres KOMPOL H. HERWANSYAH PURA, SH, M.Si Menghadiri Tabliqh Akbar

57

KAB. BATUBARA, FBN | Kapolres Batubara AKBP R. SIMATUPANG, SH, M.Hum yang diwakili Waka Polres KOMPOL H. HERWANSYAH PURA, SH, M.Si Menghadiri Tabliqh Akbar Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.Minggu.(3/11/19) di Lapangan Bola Kaki Labuhan Ruku. Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.

Hadir sebagai penceramah AL USTAD ABDUL SOMAD LC.MA. Hadir juga dalam Kegiatan Tersebut antara lain Bupati Batubara Ir. H. ZAHIR. M.AP.. Kapolres Batu Bara diwakili oleh Wakapolres Batu Bara KOMPOL HERWANSYAH PUTRA, SH, M.Si. Wakil Bupati Batu Bara OKY IQBAL PRIMA S,E. Anggota DPRD Provinsi ERWIN. Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara M. SYAFII. Kakan Kemenag. Ketua FKUB Kab. Batu Bara ADNAN HARIS. Datuk Brunei Darusallam Datuk Azman. Ketua Panitia EFENDI.ST. Pimpinan Ponpes Jabal Hindi TUAN SYAIKH M. HUSEIN RASYID.. Ketua Umum Forum Umat Cinta Ulama ZULHAM. Ketua Pembina Forum Umat Cinta Ulama. Ketua FPI Kabupaten Batu Bara YUSRI S.Ag. Majelis Shalawat Kabupaten Batu Bara. Majelis Shalawat Nurul

Hidayah Jabal Hindi serta Jamaah yang menghadiri Tablig Akbar kurang lebih 5000 orang

Adapun dalam tertib acara tersebut di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya Sholawatan dari Majelis Shalawat Nurul Hidayah JABBAL HINDI. Lantunan Ayat Suci Al – Quran oleh Santri AZZAM AULIA RABBANI. Yang dilanjutkan debgan Sambutan Bupati Batu Bara Ir. ZAHIR. MAP. Yang menyampaikan rasa syukurnya kehadirat Allah SWT berkat rahmat dan ridhonya sehingga kita dapat bertemu dan berkumpul pada acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Lapangan Labuhan Ruku, tak lupa shalawat beriring salam kita hadiahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita dapat safaatnya di Yaumil Mahsyar kelak.

“Saya atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Kab. Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Forum Umat Cinta Ulama (FUCU) dan panitia yang telah mengundang saya pada hari ini, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah salah satu moment untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, merupakan kegiatan yang menggambarkan betapa rindu dan cinta kepada rasul. semoga kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman kita kepada ajaran beliau, Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan Islam di tengah” tantangan yang begitu berat baik dari dalam maupun dari luar, sehingga sifat nabi yang demikian dapat jadi suri tauladan yang baik bagi kita, untuk menjalankan kehidupan sehari – hari”

Ceramah Agama oleh Al – Ustadz ABDUL SOMAD LC. MA. menyampaikan antara lain “Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT berkat rahmat dan ridhonya, Tak lupa shalawat beriring salam kita hadiahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita dapat safaatnya di Yaumil Mahsyar kelak.

Batu Bara yang dipimpin oleh Datuk – Datuk Batu Bara harus jadi pemimpin, gimana orang Batu Bara mau jadi pemimpin kerjanya mabuk lem, mabuk sabu – sabu, Anak batu bara harus kuliah, harus sekolah.

Jangan malu dengan nama Batu Bara kita harus bangga, karena siapa polisi yang berprestasi, dari Batu Bara siapa Bupati yang baik, dari Batu Bara, siapa ketua KNPI yg berprestasi, dari Batu Bara.

Batu Bara adalah tempat orang – orang kaya, dimana mana saya ceramah keluarlah kotak sedekah, tapi sudah kurang lebih 40 menit saya ceramah disini tidak ada orang” yang membawa sedekah.

Nabi Muhammad SAW menikah dengan Siti Khadijah maharnya 1 Milyar, abis dari sini saya gk akan di suruh ceramah disini lagi, kenapa? Karena merusak mahar, maksudnya saya bicara seperti ini, supaya kalian para laki – laki lebih menghormati wanita dan lebih berusaha dalam mencari rezeki”

Kegiatan berakhir sekira pukul 22.50 WIB, situasi aman dan kondusif. Acara juga dihadiri puluhan orang rekan pers dari berbagai media.

Reporter : Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini