Kapolres Batubara Dapat Penghargaan “Award For Achievement And Dedication”

50

BATUBARA | Keluarga besar Polres Kabupaten Batubara menggelar Halal Bihalal bersama dengan Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda beserta element masyarakat lainnya, di halaman Mapolres Batubara, Selasa, (11/6/2019).

Ada suasana yang berbeda dalam moment menjalin tali silaturahmi itu, Dimana Kapolres Kabupaten Batubara AKBP. Robinson Simatupang, SH.M.Hum dianugrahi piagam penghargaan oleh Lintas Garis Komunitas atas prestasi dan dedikasi dalam kepemimpinannya.

Piagam Apresiasi “As an Award for achievement and dedication in leadership for maintaining security and conduciviness in Batu Bara Regency” diberikan oleh Koordinator Lintas Garis Komunitas, Fadli, S.Hi.M.Si didampingi 4 pengurus lainnya, Sahrul,SE, Muhammad Tanjung, Novri Hendri dan Aditya Satria.

“Award for achievement and dedication ini kita berikan atas keberhasilan Kapolres Batubara dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Batubara,” ucap Fadli.

Menurutnya bersama lintas Garis Komunitas, selama setahun lebih AKBP Robinson menjabat Kapolres Batubara, di sektor keamanan dan ketertiban beliau cukup berhasil menjalankan tugas dalam memberikan ketentraman masyarakat, mulai berlangsungnya pilkada 2018, pemilu 2019 hingga pengaman idul fitri 1440 hijriyah.

Atas penghargaan tersebut, AKBP Robinson mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan terhadap polres Batubara.

“Surprise!! saya senang dan bangga terhadap rekan – rekan yang telah memberi penghargaan kepada kami, khususnya Polres Batubara ini,” ungkap Robinson.

“Ini hal yang tak bisa saya nilai dengan materi,” sambungnya.

Namun ini, lanjut Ribinson, memacu saya juga untuk meningkatkan keamanan, ketertiban di Batubara.

Mantan Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sumut ini pun berkomitmen untuk meningkatkan hubungan baik dengan seluruh masyarakat.

“Merubah supaya bagaimana masyarakat Batubara Familier tidak ada radikalisme tidak terjadi hal – hal yang merugikan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini