12/03/2022
Post Visitors:17

“Melihat kondisi rumah ibu Sutinah begitu sangat memprihatinkan, beliau seorang perempuan yang sudah lanjut usia tinggal di rumah yang sudah tidak layak huni”

FBN – Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama dengan Wakapolres Kompol Anindhita Rizal.S.H,S.I.K dan beserta Personil Polres Bengkalis gelar kegiatan bakti sosial bedah rumah warga kurang mampu.

Bedah rumah kali ini adalah rumah ibu Sutinah (63) tahun warga Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Kamis (24/11/22).

Mantan Kapolres Pelalawan ini terjun langsung memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni lagi, kegiatan ini merupakan progam dari “Bedah Rumah Polres Bengkalis”.

Orang Nomor 1 di Polres Bengkalis ini tidak sungkan-sungkan untuk memperbaiki rumah warga dengan memasang dinding kayu serta atap rumah, dibantu dengan tangga Kapolres langsung menaiki atap rumah Sutinah dan memasangkan atap yang digunakan sebagai pelindung rumah tersebut.

“Melihat kondisi rumah ibu Sutinah begitu sangat memprihatinkan, beliau seorang perempuan yang sudah lanjut usia tinggal di rumah yang sudah tidak layak huni, sehingga kami terpanggil untuk membantu dan memperbaikinya dengan membuat rumah yang baru,” ucap Indra Wijatmiko.

Lanjut Indra, Semoga kegiatan program ini akan terus berjalan, dengan melihat kondisi rumah warga yang pantas untuk kita bantu dan ini akan berlangsung ke Desa-desa yang lainnya di Kabupaten Bengkalis.

Sementara pemilik rumah ibu Sutinah merasa terharu dan merasa tidak percaya rumahnya di perbaiki oleh polisi Polres Bengkalis.

“Saya sangat berterima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolres Bengkalis beserta Personil, karena telah membantu dan membangun rumah baru yang layak huni untuk saya dan Keluarga, semoga bapak Kapolres dan jajaran semakin sukses dalam karirnya dan lancar rejekinya,” kata Sutinah dengan rasa bahagia dan bersyukur.

(Herma)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: