Kapolres Buru dan Dandim 1506/Namlea Kunjungan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Siwalima 2019

53

NAMLEA | Pelaksanaan lebaran Idul Fitri tinggal menghitung hari, aktifitas masyarakat sudah mulai ramai terutama di jalan raya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolres Pulau Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati S.I.K,.M.Si. dan Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Syarifuddin Azis, S.Ag, M.I.Pol, Melaksanakan peninjauan dan pemantauan Pos Pengamanan Operasi Ketupat di beberapa lokasi. Senin (03/06/2019)

Selain itu Kapolres Buru Ricky Kertapati menyampaikan, kegiatan ini dengan maksud untuk mengecek Pos-Pos Penjagaan yang diantaranya, Pos pam Jikumarsa, Pos pam pelabuhan besar Namlea, Pos pam pelabuhan kecil Namlea, pos pam RH Mart Namlea.

Selanjutnya Saya bersama Pak Dandim 1506 Namlea juga bersama-sama kita mengecek kesiap siagaan anggota TNI/POLRI di Pos pengamanan yang ada. “Ungkap Kapolres.

Lanjutnya kita akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota yang melaksanakan Pengamanan dan pemberian obat – obatan yang akan dilakukan oleh Anggota Bidokes Polres Pulau Buru.

Dalam kunjungan tersebut, sempat hadir Ibu Bhayangkari bersama Ibu Persit dalam memberikan Tali Asih kepada personel pengamanan Ops Ketupat.

Kegiatan ini turut hadir dalam giat tersebut:
– Wakapolres Kompol Bachrie Hehanussa., .E.,M Si
– Para Kabag- Pasi Ops Kodim 1506 Namlea.
– Kasium Polres Pulau Buru.
– Paur Bin Humas Ipda Deden S. Rivai SH.
– Kasi Propam Polres Pulau Buru.
– Ibu Ketua Bayangkari Polres Pulau Buru.
– Ibu ketua Persit Kck kodim 1506/Namlea
– Para Ibu-ibu Bhayangkari PC. Polres Pulau Buru.
– Para Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1506 Namlea.

Reporter Sofyan