Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin Menerima Penghargaan Sepuluh Besar Penilaian IKPA Terbaik Dari 530 Satker Provinsi Kalbar

56

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si menerima langsung penghargaan Satker tebaik ke – Sepuluh (10) dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan II tahun 2019 se-Kalimantan Barat sebanyak 530 satuan kerja.

Pelaksanaan pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalbar Jalan KS. Tubun Nomor 36 Pontianak, Rabu (17/7/2019) sekira Pukul 09.00 Wib.

Selain Polres Melawi, terdapat 4 Satker Jajaran Polda Kalbar lainnya yang masuk dalam peringkat 10 Terbaik IKPA, yakni Polres Landak, Polres Singkawang, Direktorat Intelkam dan Direktorat penyerapan Resnarkoba Polda Kalbar.

Melalui capaian tersebut, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Melawi untuk terus bekerja dengan benar sesuai tupoksinya sehingga dapat mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si mengaku merasa bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh Polres Melawi tersebut, karena yang pertama kalinya memperoleh IKPA Sepuluh Besar Terbaik.

“Raihan dan penghargaan ini diperoleh atas kerja keras seluruh personel Polres Melawi dan Polsek Jajaran,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah membimbingnya dalam memimpin Polres Melawi selama ini.

“Allahamdullilah, hari ini seluruh upaya dan kerja sama segenap Satuan, Bagian dan Polsek jajaran, Polres Melawi mendapatkan hasil yang sangat membanggakan,” ucapnya.

“Penilaian ini diberikan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kalimantan Barat. Melalui capaian ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh Personil dan makin semangat lagi dalam bekerja,” pesannya.

Selain pemberian penghargaan, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait dengan dilakukan konfirmasi atas hambatan dan permasalahan kinerja pelaksanaan anggaran khususnya penyerapan anggaran selama semester I tahun 2019.

Reporter: Didik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini