08/11/2022
Post Visitors:19

KALBAR,MELAWI -FBN || Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Memperingati HUT RI ke-75.Bupati Melawi Panji.S.Sos ,Kapoles Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, Sekda Kabupaten Melawi Linda Purnama Ketua DPRD Melawi Widya Astuti beserta tamu undangan lainnya hadiri upacara Kehormatan di Taman Makam Pahlawan Taman Bahagia Kota Juang Nanga Pinoh,” Minggu (17/08/20), Pukul 00.00 Wib.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur upacara kehormatan dan renungan suci tersebut Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K.,M.H

Tampak Hadir Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M berserta PJU Polres Melawi, Danramil Nanga Pinoh Kapten. Imam Yulianto berserta anggota, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi dr Ahmad Jawahir Serta tamu undangan lainnya.

Adapun kegiatan rangkaian acara tersebut dimulai dari, Persiapan pasukan upacara, Pasukan upacara memasuki Taman Makan Pahlawan (TMP) Taman Bahagia Kota Juang Nanga Pinoh, Laporan Perwira Upacara, Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dan Penghormatan kepada para pahlawan.

Pembacaan naskah Upacara kehormatan dan renungan suci dilaksanakan oleh inspektur upacara.

” Kami yang hadir pada hari ini,Senin pada tanggal 17 Agustus 2020 pada pukul 00.00 Wib,pada upacara untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan Nusa dan Bangsa yang telah bersemayam di tanah makam Taman Bahagia Kota Juang Nanga Pinoh ANGKATAN BERSENJATA TNI/POLRI 15 Orang. Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas ke ikhlasan dan kesucian serta pengorbanan sebagai pahlawan dalam mengabdi dalam perjuangan demi Nusa dan Bangsa.

Dan kami bersumpah dan berjanji Perjuangan dan jalan kebaktian yang ditempuh para pahlawan adalah jalan bagi kami. Kami berdoa semoga arwah yang diterima oleh Tuhan yang maha esa serta mendapatkan tempat disisinya yang sewajarnya pahlawan di terima oleh tuhan yang maha esa,serta mendapat tempat di sisinya. Nanga Pinoh 17 Agustus 2020 pukul 00.00 Wib atas nama yang hadir dalam upacara kami Inspektur upacara dan Upacara selesai.

(Didik/Darmadi)

%d blogger menyukai ini: