Kapolres Melawi Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Batu Badak Kec Menukung

59

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Musibah kebakaran yang menimpa belasan rumah warga di Desa Batu Badak Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat pada Sabtu (14/9/2019) lalu, Langsung mendapat simpati dari berbagai pihak. Salah satunya dari jajaran Kepolisian Resor Melawi.

Dari Kota Nanga Pinoh, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin langsung bertolak menuju Kecamatan Menukung untuk menyambangi para korban kebakaran, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 13.30 wib.

Didampingi Kabag Ops AKP Dedy F. Siregar, S.I.P., M.A.P, Kasat Samapta Polres Melawi AKP Nono Partoyuwono beserta Anggotanya dan Kapolsek Menukung Ipda Bhakti Juni Ardhi beserta anggota, rombonganpun membawa sejumlah sembako bagi para korban kebakaran seperti beras, gula, kopi, telur, mie instans, sarden, kue serta kebutuhan dapur.

“Harapan kami dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah. Sehingga dapat menjalani hidup dengan lebih baik,” ucap Kapolres.

Pria dengan dua melati dipundaknya ini juga mengajak semua pihak untuk ikut membantu masyarakat korban kebakaran di Desa Batu Badak, Kecamatan Menukung tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Batu Badak, Riodi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Melawi yang telah memberikan kepeduliannya berupa pemberian bantuan sembako bagi para korban kebakaran yang mayoritas bekerja sebagai petani dan ada juga yang sudah lanjut usia.

“Semoga Tuhan, membalas kebaikan seluruh jajaran Polres Melawi,” doanya.

Reporter: Didik Purnomo,SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini