Kapolres Melawi Ngopi Bareng Bersama Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Melawi

60

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dalam mendekatkan diri dengan membangun hubungan kerja AKBP Tris Supriadi, S.H, S.I.K, M.H punya cara sendiri, Minggu Malam (1/12/19) sekira pukul 20.10 WIB di Cafe Toegoe, Jl. Juang Desa Tanjung Niaga Nanga Pinoh. Kapolres Melawi ngopi Santai bersama Ketua DPRD dan Anggota DPRD Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H, S.I.K, M.H Menyampaikan, Kegiatan Ngopi Santai Kapolres Melawi bersama Ketua DPRD dan Anggota DPRD Melawi merupakan perkenalan serta sebagai sarana menjaga dan mempererat tali silaturahmi antara Polres Melawi dengan lembaga Legislatif di Melawi.

“Kegiatan ini merupakan Ngopi santai saja tidak ada pembahasan kerjaan, kegiatan ini hanya merupakan sarana untuk memperkenalkan diri dan utk menjalin silaturahmi, karena saya baru menjabat sebagai Kapolres Melawi” Ucapnya.

“Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga sinergitas antara lembaga Legislatif dan Polres Melawi, sehingga dapat bersinergitas dalam berbagai aspek” Tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRD Melawi dari Fraksi Nasdem, Widya Hastuti menyampaikan terima kasih Kepada Kapolres yang sudah menyempatkan dan meluangkan waktunya.

“Kami sangat berterimakasih pak Kapolres telah menyempatkan diri dan waktunya untuk bersilahturahmi pada malam hari ini, semoga kedepan kegiatan positif ini dapat terlaksana secara berkesimbungan dan bisa menjalin hubungan kerja yang baik di berbagai aspek, apalagi pak kapolres sudah bertugas di banyak daerah” ungkapnya.//di2k