Kapolres Melawi Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Perwira Dilingkungan Mapolres Melawi

58

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Berdasarkan Surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Kapolda Kalimantan Barat, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalimantan Barat. Rabu (22/5/2019). Beberapa pejabat dilingkungan Polres Melawi hari ini melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kabag Ren, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Resnarkoba, Kasat Reskrim dan Kalposek Kota beserta jajaran dihalaman Mapolres Melawi.

Adapun Nama-nama Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan dilingkungan Mapolres Melawi antara lain: Kabag Ren Kompol Asdin Tamba digantikan oleh Kompol Ahmad Ramdani, SE, Kabag Sumda Kompol Purwanto, S.Sos.,M.Si digantikan oleh AKP. Sofyan, Kabag Ops AKP. Sofyan digantikan oleh AKP. Dedy F. Siregar, S.IP, Kasat Resnarkoba AKP. Dedy F. Siregar, .IP digantikan oleh IPTU Aris Setiawan, SH,
Kasat Reskrim AKP. Samsul Bakri, SH.,MH digantikan oleh AKP. Primastya Dryan Maestro, S.I.K, Kapolsek Sokan IPTU Markus, S.Sos digantikan oleh IPTU Mulia Sembiring, Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Mulia Sembiring digantikan oleh IPTU Markus, S.Sos.

Kapolres Melawi mengatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang normatif dan normal kerena sangat kebutuhan oleh organisasi. “Dengan adanya pejabat yang baru dalam wilayah Polres Melawi, semoga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, lebih bisa bermitra dengan masyarakat,dan juga melalui media.

Kami juga mohon masukan mohon bantuan dari masyarakat melalui media juga untuk membantu kami, sama-sama menciptakan Kamtibmas di wilayah Kab Melawi yang kondusif, aman dan terkendali, “. Harapan Kapolres, Ahmad Fadlin.

Kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satuan kerja (Satker) yang dipimpinnya selama bertugas di Polres Melawi.

Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya atas pengabdian tersebut, kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami ditempat tugas yang lama.

Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan ditempat tugas yang baru, serta melanjutkan dan mempertahankan misi dan pencapaian yang positif oleh pejabat lama. “Pesannya.

Kedepanya Satuan Kerja atau satker yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas ditempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawabnya dapat terlaksana dengan baik, “Pungkasnya.

Kapolres Melawi mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang normatif dan normal kerena kebutuhan organisasi.

“ Dengan adanya yang baru Polres Melawi bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, lebih bisa bermitra dengan masyarakat, juga melalui media. Kami juga mohon masukan mohon bantuan dari masyarakat melalui media juga untuk membantu kami, sama-sama menciptakan Kamtibmas di wilayah Melawi yang kondusif, aman dan terkendali, “. Harap Kapolres Ahmad Fadlin.

Kepada pejabat yang meninggalkan jabatan lama, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih yg setingi-tinginya atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satuan kerja (Satker) yang dipimpinnya selama bertugas di Polres Melawi.

Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut, kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami ditempat tugas yang lama.

Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan ditempat tugas yang baru, serta melanjutkan dan mempertahankan misi dan capaian yang positip oleh pejabat lama. “Pesannya.

Kedepanya Satuan Kerja yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi, dengan pengalaman bertugas ditempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawabnya dapat terlaksana dengan baik, “Pungkasnya.

Terkait dengan situasi dan kondisi terkini Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa untuk wilayah hukum Polres Melawi secara umum aman dan kondusif.

“ Memang ada beberapa sedikit riak-riak dimedsos, namun bisa di netralisir dan kita redam karena peran dari para Tokoh, Masyarakat dan Media sangat membantu kami dalam mendinginkan suasana,” Ungkapnya

Kapolres juga menghimbau pada bulan suci ramadhan ini dimanfaatkan saja dengan sebaik-baiknya, tidak perlu terpengaruh oleh isu-isu politik, apalagi berita-berita yang sumbernya tidak jelas, yang ingin memecah belah kita dan memecah belah persatuan bangsa ini, apalagi di medsos, banyak sekali isu-isu serta informasi hoax dan informasi bnyk bohongnya dari pada benarnya yg harus kt tangkal.

(didik purnomo,sh kabiro melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini