11/30/2022
Post Visitors:56
Kapolres Merangin pimpin acara ramah tamah dengan sejumlah awak media. 5/12/2020.

FBN – Merangin || Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, SIK., Sabtu (05/12/2020), sekitar pukul 14.30 WIB, bertempat di Aula Polres Merangin, mengadakan ramah tamah dengan sejumlah awak media yang bekerja di wilayah Kabupaten Merangin, dengan tema Ngawani Ngopi, sekaligus untuk terus menjalin sinergitas antara Polri dengan wartawan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres mengajak para awak media untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif dimasyarakat, khususnya di Kabupaten Merangin menjelang Pilkada serentak 2020.

“Media atau wartawan, sangatlah berperan penting dalam menciptakan suasana kondusif, aman, dan damai khususnya dalam pemberitaan, terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 saat ini,” terang Kapolres.

“Sinergitas media dengan Polres Merangin dan jajaran Polsek se-Kabupaten Merangin harus tetap terjalin dengan baik, guna menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif, apalagi jelang Pilkada serentak 2020,” ujar AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK.

Untuk itu Kapolres mengajak para awak media atau wartawan, untuk ikut bersama-sama menjaga situasi yang aman, damai, dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Merangin.

(PERI)

%d blogger menyukai ini: