Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono SH, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu dan Penggalangan ke Desa Muara Kumpeh

54

MUARO JAMBI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K beserta ketua Bhayangkari Muaro Jambi telah melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada keluarga kurang mampu. Ibu Wiji, nenek Mariam dan bapak Anang warga Rt. 15 Desa Muara Kumpeh. Sabtu (23/3/2019).

Kegiatan rutin tersebut untuk memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu, dan meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari. Bantuan tersebut berupa sembilan bahan pokok (Sembako) yang diterima langsung oleh ibuk Wiji, nenek Mariam dan bapak Anang.

Selain memberikan bantuan Sembako, Kapolres Muaro Jambi, bersama Ketua Bhayangkara berikan bantuan kesehatan untuk memastikan kondisi kesehatan ibu Wiji, nenek Mariam dan bapak Anang, dan memberikannya pengobatan.

Dikatakan AKBP. Mardjono.SH.S.I.K kepada awak media Fokus Berita Nasional.com, kegiatan ini merupakan agenda rutin kita bersama Bhayangkara, dan kami sangat berterima kasih karena di sambut dengan baik oleh masyarakat Muaro Jambi.

Selain itu Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi, agar menjaga dan terus meningkatkan sulaturahmi, dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Lanjut Kapolres, sebentar lagi kita melaksanakan pesta demokrasi pada pemilu 2019, maka dari itu kita wajib menjaga dan menciptakan kamtibmas, dengan saling bergandengan tangan walau berbeda pilihan. (Andi Feri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini