Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono, SH Kunjungi Ponpes Jauharul Fallah Al Islami

MUARO JAMBI | FOKUS BERITA NASIONAL.COM

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap pimpinan Pondok Pesantren Jauharul Fallah Al Islami Ustadz Wali Toni Fadliansyah, bertempat di Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Desa Sungai Terap. Sabtu (23/3/2019).

Dalam kunjungan tersebut hadir kepala Desa Sungai Terap Zarkoni, dan guru Ponpes Jauharul Fallah Al Islami. Ustadz Umar Syahid. Dalam kunjungan Kapolres Muaro Jambi, dikatakan pimpinan Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Wali Toni Fadliansyah mengatakan, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan Kapolres Muaro Jambi AKBP. Marsiono, SH, beserta jajaran dan ketua Bhayangkara, ke Pondok Pesantren Jaiharul Fallah Al Islami yang berada di Desa Sungai Terap.

Kami beserta guru dan para Santri dapat bermujahah dan berbincang langsung, serta bertukar pendapat dan pemikiran. Semoga silaturahmi ini terus terjalin, terangnya.

Dikatakan Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono, SH kepada semua para guru dan santri, agar kegiatan belajar mengangajar terus ditingkatkan, jangan mudah terprofokasi dengan berita berita hoax yang belum tentu jelas kebenarannya, dan menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman.

Masih dikatakannya, menjelang Pemilihan Umum, Legislatif dan Pemilihan Presiden pada Rabu 17 April 2019 mendatang, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Muaro Jambi agar menggunakan hak pilihnya, dan jangan Golput. Serta menigkatkan Kamtibmas, untuk menjaga dan meciptakan keamanan bagi semua masyarakat. (Andi Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *