Kapolres Muaro Jambi Bersilaturahmi Kepada Seluruh Masyarakat Desa Sungai Duren, Desa Bukit Baling dan Kelurahan Sengeti

60

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono,SH.S.I.K melaksanakan kunjungan kepada warga Desa Sungai Duren Kabupaten Muaro Jambi. Senin (11/3/2019).

Dalam kunjungannya Kapolres Muaro Jambi, melakukan kegiatan Bakti sosial dan Anjasana terhadap Bripka Purn. Sunaryo Syam, dalam rangka Hut SDM ke-68 tahun 2019 yang bertempat di rumah Bripka Purn. Sunaryo Syam Desa Mendalo Darat.

Kegiatan kunjungan tersebut, untuk menjalin silaturahmi dalam menjaga situasi kamtibmas, pada Pemilu tahun 2019 “yang aman damai dan sejuk.”

Dalam agenda kunjungan tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan Bakti Kesehatan terhadap ibu Wakauri bertempat di rumah Bripka Purn. Sunaryo Syam.

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Anjasana terhadap Bripka Purn. Bambang Purnama dalam rangka Hut SDM ke-68 tahun 2019 bertempat di RT 10 Desa Simpang Sungai Duren.

Selain kunjungan kepada Bripka Purn. Sunaryo Syam, Kapolres juga bersilaturahmi dan penggalangan terhadap Bripka Purn. Bambang Purnama yang bertempat di RT. 10 Desa Simpang Sungai Duren.

Sekira pukul 09.40 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan Silaturahmi dan penggalangan terhadap Ustadz Japar bertempat di RT. 10 Desa Simpang Sungai Duren.

Dilanjut pada pukul 09.55 Wib Kapolres melakukan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2019. “yang aman, damai dan sejuk,” oleh Ustadz Japar dan keluarga Purnawirawan bertempat di RT.10 Desa Simpang Sungai Duren.

Pada pukul 10.30 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti kesehatan terhadap Warakauri Anjasana kepada Bripka Purn. Sarimun dalam rangka Hut SDM ke-68 tahun 2019 bertempat di RT.11 Desa Bukit Baling.

Pukul 11.15 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan Silaturahmi dan penggalangan terhadap Etnis Tionghua bapak Otoi Akui bertempat di Desa Bukit Baling.

Pukul 11.45 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan Silaturahmi dan penggalangan terhadap Sekcam Sekernan bapak Sudirman bertempat di Kelurahan Sengeti.

Pukul 13.00 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap Wartawan Pantau Jambi an. Irwansyah bertempat di Kelurahan Sengeti.

Pukul 13.30 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap Anggota Pramuka Nusantara an. Rusli dan Mukti bertempat di Kelurahan Sengeti.

Dikatakan Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono,SH.S.I.K kepada awak media fokusberitanasional.com, hari ini kami kami sangat bersyukur, dapat bersilaturahmi dan bertatap wajah dengan masarakat Desa Sungai Duren.

Kami sangat berterima kasih kepada semua elemen dan lapisan masyarakat, atas segala jamuan dan sambutannya yang sangat luar biasa kepada Jajaran Polres Muaro Jambi. Terang Kapolres yang murah senyum tersebut. (Andi Feri)