Kapolres Muaro Jambi Turun ke Lokasi Demo di Kantor Bupati Muaro Jambi

59

MUARO JAMBI | FOKUS BERITA NASIONAL – Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan FGD bersama Forkopimda dan masyarakat Desa Sogo, Seponjen, Tanjung dan Dusun Pulau Tigo bertempat di Kantor Bupati Muaro Jambi. Selasa (26/3/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan lahan antara PT. BBS dengan masyarakat Desa Sogo, Seponjen, Tanjung dan Dusun Pulau Tigo yang belum juga ada keputusan.

Disela kesibukan tersebut Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dan Penggalangan terhadap Sekda Kabupaten Muaro Jambi M. Fadli Arif S.E bertempat di Kantor Bupati Muaro Jambi.

Kegiatan yang bertujuan menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Polres Muaro Jambi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas, menjelang Pemilu 2019 yang aman dan terkendali.

Terang AKBP. Mardiono. SH.S.I.K kepada awak media Fokus Berita Nasioal.com, selain mempererat silaturahmi, dan sekaligus monitoring serta pengawasan jalanya demo masyarakat, yang menuntut haknya, namun semua berjalan aman dan kondusif. (Andi Feri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini