Kapolres Subang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba

57

KAB. SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Kepala Kepolisian Polres Subang (AKBP Muhammad Joni SIK, MS.i) memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijap) Kepala Satuan (Kasat) Narkoba, berawal Kasat Narkoba dijabat oleh AKP Dede Hendrawan S.H kini diserahkan kepada AKP IGN Wahyu Agung MG, Senin (29-07-2019).

Menurut Kapolres Subang kepada awak media mengatakan, bahwa jabatan Kasat Narkoba Polres Subang Kasat Narkoba yang lama akan mengisi jabatan yang baru sebagai Pa Yanmas SPK I SPKT Polda Jabar.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru segera laksanakan tugas pokok, segera kenali lingkungan kerja dan jalin kerjasama dengan pejabat dan tokoh – tokoh di lingkungan kerja.

“Rotasi dan mutasi di lembaga Polri ini, merupakan hal biasa, dan juga penyegaran di tubuh Polisi
Kami harap kepada Kasat Narkoba yang baru, segera beradaftasi dan juga bekerja di lingkungan Polres Subang, khususnya di bagian narkoba”, pungkas Kapolres Subang.

Selesai giat Upacara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat didahului oleh Kapolres Subang dan disambung jajaran anggota Polres Subang.

Reporter : Bachrie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini