Menu

Mode Gelap

Fokus Pemerintahan · 24 Jan 2022 08:27 WIB

Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pengukuhan Pengurus FKMPI Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru


					Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pengukuhan Pengurus FKMPI Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru Perbesar

Gubernur Riau melalui Kadis Pariwisata Provinsi Riau menyampaikan harapan dengan terbentuknya FKMPI dapat memberikan dampak yang positif dalam perputaran roda ekonomi masyarakat untuk kemajuan pembangunan Provinsi Riau.

FOKUS BERITA PEKANBARU – Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., hadiri Pengukuhan Pengurus FKMPI ( Forum Komunikasi Masyarakat Piaman Indonesia ) Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru.
Minggu,(23/01/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Gelanggang Remaja Riau, Jln. Jend. Sudirman, Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru turut hadir Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., Kadis Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, S.STP., M.Si., Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Sekda Kota Pekanbaru H. Muhammad Jamil, S.Ag., M.Ag., Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Inf. Nur Rohman Zein, S.E., M.M., dan para tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua FKMPI Provinsi Riau menyampaikan FKMPI merupakan organisasi masyarakat Piaman yang bersifat nasionalis.

“FKMPI merupakan organisasi masyarakat Piaman yang bersifat nasionalis yang dibentuk sebagai wujud sarana perkumpulan warga piaman yang ada di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru. Sehingga diharapkan dapat berkontribusi serta berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam hal memajukan Bumi Lancang Kuning,”Ujarnya.

Dalam hal ini Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Sekda Kota Pekanbaru mengatakan dengan terbentuknya pengurus yang baru dapat terus menjalin keharmonisan yang telah berjalan selama ini.

“kami selaku Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik semoga amanah dalam mengemban tugas kedepannya. Di Kota Pekanbaru terdiri dari berbagai macam ragam suku, dengan ini kami mengharapkan dengan terbentuknya pengurus yang baru dapat terus menjalin keharmonisan yang telah berjalan selama ini,”Ucapnya.

Gubernur Riau melalui Kadis Pariwisata Provinsi Riau menyampaikan harapan dengan terbentuknya FKMPI dapat memberikan dampak yang positif dalam perputaran roda ekonomi masyarakat untuk kemajuan pembangunan Provinsi Riau.

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus baru FKMPI Provinsi Riau maupun Kota Pekanbaru. Kami sangat mendukung kegiatan ini yang akan berdampak dengan semakin berkembangnya ekonomi kreatif masyarakat yang ada di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru,”Ucap Kadis Pariwisata Provinsi Riau.

“Besar harapan kami dengan terbentuknya FKMPI dapat memberikan dampak yang positif dalam perputaran roda ekonomi masyarakat untuk kemajuan pembangunan Provinsi Riau,”Tutupnya.

( Herma )

Facebook Comments Box

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Diduga Permainkan Kebijakan Bupati Karawang Soal Infoloker Online? LMP Mada Jabar Akan Lakukan Audiensi Dengan Disnaker

25 Mei 2022 - 13:16 WIB

L’BARU GOT TO SCHOOL, Inovasi Terbaru Dalam Mengejar WBBM Tahun 2022

25 Mei 2022 - 12:04 WIB

Disnasker Fokus Pada Pelatihan Pembentukan Tenaga Kerja Profesional

25 Mei 2022 - 08:50 WIB

Siswa – Siswi SMKN 1 Pakisjaya, Antusias Mengikuti Rekam Data E-KTP, Kepsek Sangat Apresiasi

25 Mei 2022 - 08:21 WIB

Dinas Peternakan Kabupaten Bekasi Terjunkan Satgas Antisipasi PMK

25 Mei 2022 - 00:33 WIB

PSN 3M Cara Efektif Lakukan Pencegahan Penyakit DBD

24 Mei 2022 - 23:52 WIB

Trending di Fokus Kesehatan
%d blogger menyukai ini: