Menu

Mode Gelap

Fokus Berita Daerah · 28 Jan 2022 10:10 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan


					Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan Perbesar

Saya meminta perkuat kembali Harkamtibmas karena tugas pokok polri sejatinya hanya 3, yang pertama Harkamtibmas, pandai memberi pemahaman kpd masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Yang kedua Penegakan hukum dan yang ketiga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.”Sambung Kapolresta Pekanbaru.

FOKUS BERITA PEKANBARU – Dalam rangka peninjauan kegiatan gerai vaksin, Kapolresta Pekanbaru Kombes. Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., berserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ibu. Ny. Mayang Pria Budi melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Tampan.
Kamis,(27/01/2022)

Dalam kunjungan ini dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., beserta PJU Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., beserta rombongan tiba di Polsek Tampan yang berada di Jln. Merak Sakti, Kec. Bina widya Kota Pekanbaru di sambut langsung oleh Kapolsek Tampan Kompol. I Komang Aswatama, S.H., S.I.K.,

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru menyampaikan rasa syukurnya atas menurunnya angka Positif Covid-19 di Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah saat ini angka positif Covid19 di Kota Pekanbaru sudah menurun dan terkendali. Tetap semangat dan terus bekerja keras dalam menurunkan angka positif Covid19 , terutama para Bhabinkamtibmas agar tetap semangat dalam bertugas serta terus menjaga kesehatan,”Ucap Kapolresta Pekanbaru.

Iyaa menambahkan untuk memperkuat Harkamtibmas dengan 3 (tiga) tugas pokok polri yang paling utama adalah menjaga Harkamtibmas.

“Saya meminta perkuat kembali Harkamtibmas karena tugas pokok polri sejatinya hanya 3, yang pertama Harkamtibmas, pandai memberi pemahaman kpd masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Yang kedua Penegakan hukum dan yang ketiga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.”Sambung Kapolresta Pekanbaru.

Setelah memberikan sambutannya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., beserta rombongan lansung meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Polsek Tampan didampingi oleh Kapolsek Tampan Kompol. I Komang Aswatama., S.H., S.I.K.

Sementara Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Mayang Pria Budi beserta rombongan langsung disambut oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tampan Ny. Ibu Awis Komang dan langsung meninjau Kapung Tangguh Polsek Tampan yang mengembangkan tanaman obat-obatan, tanaman Hydroponik serta kolam Ikan Lele yang kedepannya dapat bermanfaat bagi Masyarakat. ( Herma )

Facebook Comments Box

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Penilai dan Evaluasi SAKIP Itwasda Polda Kalbar Kunjungi Polres Melawi

25 Mei 2022 - 12:37 WIB

L’BARU GOT TO SCHOOL, Inovasi Terbaru Dalam Mengejar WBBM Tahun 2022

25 Mei 2022 - 12:04 WIB

Kejar Target Capaian Vaksinasi, Polsek dan Puskesmas Sayan Kembali Gelar Vaksinasi Door to Door di 2 Desa

25 Mei 2022 - 11:33 WIB

Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal, AKBP Sigit Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Polres Melawi

25 Mei 2022 - 11:11 WIB

PSN 3M Cara Efektif Lakukan Pencegahan Penyakit DBD

24 Mei 2022 - 23:52 WIB

Kapolda Sumsel Buka Secara Langsung Giat Rakernis “Direktorat Intelkam Polda Sumsel”

24 Mei 2022 - 22:58 WIB

Trending di Fokus TNI & Polri
%d blogger menyukai ini: