Kapolsek Cikampek Beserta Anggotanya Sedang Mencari Jasad Pria Tenggelam Di Saluran Irigasi Perum BMI II

58

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Hingga saat ini petugas dari Polsek Cikampek masih melakukan pencarian terhadap pria yang diduga tenggelam di Saluran Irigasi Perum BMI II Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek. Kabupaten Karawang
Sebelumnya pria yang diketahui bernama Amin (22) alamat Cakung Bintara 9 Jakarta Timur ini tenggelam di saluran irigasi tersebut pada hari Sabtu (21/06/2019) pukul 12.00 wib.

Menurut Kapolsek Cikampek, Kompol Soekirno, hingga saat ini jasad korban belum ditemukan oleh anggotanya yang bertugas melakukan pencarian.
“Korban masih dalam pencarian oleh tim kami yang terdiri dari anggota piket Patrol dan gabungan di saluran Irigasi Dawuan Tengah Perum BMI II,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, awal mula kejadian ini, sebelumnya Amin mencuci pakaian dengan satu orang temannya di irigasi tersebut namun beberapa saat kemudian korban terpeleset kedalam saluran dan tidak muncul kembali ke permukaan.

Selanjutnya Kapolsek menginformasikan kepada masyarakat jika menemukan jasad Amin dengan ciri-ciri badan tinggi, rambut hitam lurus, warna kulit sawo matang, memakai cincin dan gelang dan memakai celana levis panjang hitam agar segera menghubungi petugas kami pungkasnya.

Reporter : A.Rachmat Kabiro Karawang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini