08/17/2022
Post Visitors:28

KALBAR,MELAWI – FBN | Menjelang Pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Ella Hilir dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati
Di Kabupaten Melawi. Kapolsek Ella Hilir IPTU Widaya melaksanakan himbauan dan sosialisasi kamtibmas di Balai Pertemuan Desa Sungai Labuk Kecamatan Ella Hilir.”Kamis (23/07/2020).

Sosialisasi tersebut juga di hadiri Danramil Ella Hilir ( Kapten Kasa.S ), Pj.Kades Sungai Labuk ( Oktavianus Petrus.S,Amd.Kep ), Para Perangkat Desa Sungai Labuk dan Masyarakat Desa Sungai Labuk.

“Saat ini menjelang pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2020, kami berharap agar warga masyarakat Desa Sungai Labuk ikut menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, sehingga tercipta situasi yang nyaman di Masyarakat. Dan tetap jaga situasi yg kondusif jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Melawi yang akan dilaksanakan pada tgl 9 Desember 2020” Ajak Iptu Widaya.

“Boleh beda pendapat, beda pilihan tetapi jangan sampai ada perselisihan yang akhirnya berdampak perpecahan di masyarakat dan jangan mudah terprovokasi berbagai macam isu yang menyesatkan yang belum jelas kebenarannya, cari informasi pada sumber yg jelas”.

“Apabila menjumpai hal-hal yang sekiranya akan menimbulkan kerawanan kamtibmas segera laporkan ke polsek dan aktifkan kembali Siskamling di Desa agar situasi kamtibmas di Desa selalu terjaga” Himbaunya.

Sumber : Humas Polres Melawi
Publish : Didik

%d blogger menyukai ini: