10/07/2022
Post Visitors:64
Selain itu Pihak Kepolisian memasang Spanduk dan Baligho himbauan larangan, “Jangan ada lagi aktifitas PETI”.

FBN – Adanya infotmasi dari masyarakat, kegiatan Penambang Emas Tanpa Izin (PETI), di gruduk personil Polsek Kota Bangko, personil turun langsung menuju desa Bamgko dipimpin langsung Kapolsek AKP. H.Sitepu,.SE,MM. Sidak di Desa Mudo Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. Kamis (11/8).

Tindakan yang telah dilakukan jajaran Polsek Kota Bangko, Merupakan tindakan tegas untuk melakukan penertiban terhadap aktifitas PETI (1 unit alat berat jenis Exskavator Hitachi ) di garis Polisi.

Selain itu Pihak Kepolisian memasang Spanduk dan Baligho himbauan larangan, “Jangan ada lagi aktifitas PETI”.

Menghimbau kepada pekerja agar meninggalkan lokasi Peti.

Menghimbau kepada operator alat berat untuk meninggalkan lokasi Peti.


“Apabila dikemudian hari masih ditemukan aktifitas Peti, akan di ambil tindakan sesuai hukum yang berlaku.

“Selanjutnya, terhadap pelaku Peti dan alat berat siapapun yang tidak mengindahkan larangan tersebut akan ada penindakan dan sanksi hingga proses hukum.

Pemilik Mesin: Nama T,A Alis Bjang 45 Tahun, Agama Islam, pekjaan swasta, warga Desa Mudo. Kegiatan selesai dan berjalan aman dan Kondusif.

Media ini mencobak jumpai seorang Masyarakat Desa Mudo. “Pada saat anggota Polsek dan Polres turun kelokasi, apa yang dia lakukan?


“Dengan lantang dia mengatakan, saya melihat lansung pada saat anggota tadi turun ke lokasi Peti itu, nasip baik bagi pekerja semua sudah kabur kocar kacir.


Apa tindakan yang dia lakukan ? “Saya sangat bangga dan Salut dengan Polsek yang baru ini, begitu dapat info dan laporan lansung turun Ke TKP.

Tadi saja semua peralatan Peti sudah di musnakan. Saya lihat, Tidak ada Kata-Kata Maaf, semua di musnakan. katanya.


( Yahya )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: