08/17/2022
Post Visitors:28

SERANG – FBN | Kapolsek Padarincang bersama Danramil 0602 Padarincang telah melakukan kegiatan Penyaluran Bantuan Sembako dalam rangka Bhakti Sosial (Baksos) Alumni Akabri 89, kepada warga masyarakat Kurang mampu di Kp. Exsodan Desa Cipayung dan Kp. Exsodan Desa Curuggoong di wilayah Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Senin, (27/07/2020).

Kapolsek Padarincang AKP Undang Juamra mengatakan, bahwa kegiatan sosial Pengabdian TNI-Polri Akabri 89 ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari seluruh Alumni Akabri tahun 1989 baik dari TNI maupun Polri atas situasi dan kondisi saat ini yang di karenakan Pandemi Covid 19.

“Saya pribadi (Kapolsek-red) menyampaikan ucapan terima kasih kepada para senior Akabri 89 yang telah tergerak menyalurkan sembako di wilayah Kecamatan Padarincang. Semoga pendistribusian sembako alumni Akabri 89 dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata AKP Undang Jumara.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek berharap dengan adaptasi kebiasaan baru ini agar warga masyarakat tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini demi menjaga penularan Covid 19 di wilayah Kecamatan Padarincang.

“Dengan Adaptasi Kebiasaan Baru ini saya harap kita semua selalu waspada dengan mempedomani protokol kesehatan. Saya sangat mengapresiasi wilayah ini menjadi perhatian Akabri 89. Semoga Akabri 89 sukses,” ujar Kapolsek Padarincang AKO Undang Juamra.

Reporter : (Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: