Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli: Indahnya Berbagi dan Beramal

55

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Sebagai penegak hukum diwilayah Polresta Bekasi, selain menjalankan tugas dan kewajibannya untuk memberikan Pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat, tetapi Polisi juga harus mempunyai tingkat sosialitas yang tinggi di tengah masyarskat.

Seperti dituturkan Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli kepada media Fokus Berita Nasional.com, Jumat (11/1/2019) usai sholat ashar bersama, selain memberikan rasa aman dan nyaman, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, kita wajib hukumnya berinteraksi langsung dengan masyarakat. Tidak ada batasan, karena Polisi ada untuk masayarakat, dan berada ditengah masyarakat.

Melihat situasi dan kondisi pembangunan menara Masjid Besar At-Taqwa, yang berada di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Kapolsek Pebayuran ikut berperan dalam memberikan bantuan bersama dengan jajaran dan semua anggota personil yang ada, bahkan hampir semua anggota kita memberikan bantuan berupa semen, ya alhamdulilah, setiap anggota minimal 3 sampai 5 sak karung semen, tuturnya.

Masih dikatakannya, menara masjid At-Ataqwa sesuai dengan perencanaan, akan dibangun dengan ketinggian 27 meter, dengan perincian anggaran mencapai Rp. 470.000.000,- usai sholat ashar dengan para tokoh masyarakat dan pengurus DKM, kami berharap pembangunan menara masjid setinggi 27 meter ini, segera terlaksana dan berjalan lancar, tutupnya. (Hidayat/FBN)