Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli, Sambangi Objek Wisata Waterpark Megasari Pebayuran

69

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi para pengunjung Objek Wisata Waterpark Megasari, yang berada di Kp Bojongsari Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. AKP. Asep Romli Kapolsek Pebayuran beserta Kanit Intel Sugeng, Sabtu (6/4/2019) sambangi Objek Wisata Waterpark Megasari, untuk monitoring dan pengawasan Objek Vital wisata Air yang ada di Wilayah Pebayuran.

AKP. Asep Romli Kapolsek Pebayuran mengatakan, Waterpark Megasari merupakan satu satunya Objek Wisata yang ada di Pebayuran, yang selalu ramai oleh pengunjung dari luar Kecamatan, seperti Cikarang, Cibitung, Cabang Bungin, Karawang bahkan dari Purwakarta sampai untuk berwisata air disini. Polisi sebagai pengayom masyarakat, khususnya di Pebayuran harus mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi pengunjung biar mereka berkunjung kembali ke Megasari.

Untuk memastikan kenyaman dan keamanan, terutama dari segi keselamatan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, Asep Romli memberian arahan kepada pihak Manageman Waterpark Megasari, agar faktor keselamatan menjadi prioritas, karna pengunjung pada umumnya anak anak sekolah Dasar dan Menengah.

Amin Priyanto selaku Manageman Waterpark Megasari mengatakan, animo masyarakat untuk berkunjung ke Megasari antusiasnya sangat luar biasa, maka dari itu, kami selaku pihak Manageman harus menjaga dan mengedepankan keselamatan para pengunjung, dan terus memberikan pelayanan yang terbaik, karena kami berkomitmen “Kenyamanan dan Keselamatan, merupakan prioritas lami kepada semua pengunjug. ( Juhery)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini