08/14/2022
Post Visitors:29

KARAWANG – FBN | BST KEMENSOS yang diberikan melalui PT. POS indonesia berupa uang tunai, Rp. 600.000 untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang ada di 12 Desa di kecamatan pedes. Berjalan dengan lancar. Turut hadir Kapolsek AKP Ade Firmansyah dalam giat monitoring kegiatan tersebut. Kamis (09/07/20)

Bantuan sosial tunai yang akan dibagikan selama tiga hari untuk 12 desa yang ada di kecamatan pedes. Yang dimulai dari hari kamis 09 Juli 2020 sampai hari Sabtu 11 Juli 2020
Terlihat berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 12.00 s/d 16.00 WIB. Pihak kantor POS pedes telah mengatur jadwal pembagian BST tersebut kepada desa masing masing yang ada di kecamatan pedes. Dimana dari jadwal dan waktu yang telah ditentukan tersebut dapat menghindari terjadinya hal yang berdesak desakan. Dalam memutus mata rantai penyebaran COVID 19.

Dalam acara pembagian BST, Kapolsek AKP Ade Firmansyah dan Bripka Tatang Komara turut hadir dalam memonitoring di kantor Pos pedes. “Kami tetap monitoring situasi jangan sampai berdesakan terlalu padat, diatur waktunya bergantian. Diarahkan agar jangan jangan ada penumpukan, walaupun PSBB sudah beres tapi sosialisasi masih tetap dilaksanakan. Tetap himbauan pemakaian masker bagi yang datang harus diwajibkan, dari kantor POS juga sudah menyediakan tempat cuci tangan”. Kata AKP Ade Firmansyah selaku Kapolsek Pedes. (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: