01/29/2023
Post Visitors:97

KARAWANG – FBN || Akp. Ade Firmansyah beserta anggota bersilaturahmi sekaligus pendistribusian Infaq Beras dari Komunitas ( PASKAS) Pasukan Amal Sholeh Karawang.

Akp Ade Firmansyah sambangi Pesantren Al Jawahir yang berada di dusun langseb 1 Rt 03/ Rw 01 Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes yang di pimpin Ustad Ahmad Jumroni dengan jumlah murid 20 orang santri.
Sedangkan Pesantren Qorroabadan Babusalam yang berada di dusun cikande 3 Rt 04 /Rw 03 Desa Cikande Kecamatan Cilebar Dipimpin oleh K.H Aang Umar Hasan dengan jumlah murid 80 orang santri.

Ustad Ahmad Jumroni mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Pasukan Amal Sholeh ( PASKAS) Karawang bersama Polsek pedes
“Saya ucapkan terimkasih sudah menyisihkan dan meberikan beras kepada pondok pusantren kami, semoga Allah membalasnya”. Ucap Ustad Ahmad JumroniHal yang sama juga di sampaikan oleh Pimpinan pondok pesantren Qorroabadan Babussalam K.H Aang Umar Hasan Saya ucapakan terimakasih kepada kapolsek beserta jajarannya dan paskas karawamg yang sudah berkenan hadir dan meberikan beras kepada pondok pusantren kami, semoga Amal ibadahnya di terima oleh Allah. SWT. Dan diberikan kesehatan kepada keluarga besar polsek pedes,paskas Karawang.

Hanya doa yang kami panjatkan semoga Allah membalas kebaikan Bapak-Bapak,Ujar pimpin pondok pusantren. K. H Aang Umar Hasan.Dalam kesempatan itu kapolsek berpesan kepada anak anak santri Belajar yang rajin ya dan selalu jaga kesehatan semoga pendistribusian beras yg tidak seberapa semoga bermanfaat,dan tetap jaga kesehatan ikuti protokol kesehatan ayo ketika keluar rumah jangan lupa menggunakan masker dan selalu mencuci tangan agar terhindar dari covid 19″. Tutup kapolsek pedes.*Topan*

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: