11/27/2022
Post Visitors:86

FBN – Karawang || Satu unit mobil Toyota Vios warna hitam No.Pol B 1325 TAH, terlibat kecelakaan tunggal dan terperosok ke dalam lubang saluran air kotor alias got.

Peristiwa tersebut, terjadi pada Sabtu 31 Oktober 2020, di Jalan Raya Proklamasi (depan Kantor Telkom) Dusun Rengasjaya I Rt 015/001 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

KA SPKT I Aiptu Asep H. Anggota Polsek Rengasdengklok Polres Karawang menuturkan, mobil tersebut dikendarai Henis Subagya (49).

“Pengendaranya bernama Henis Subagya Karyawan BUMN, Perum Griya Indah Blok B 7 No.3 Rt 02/05 Desa Sirnabaya Kec.Telukjambe Timur Kab.Karawang. melaju dari arah Tanjungpura menuju Rengasdengklok,” ucap Asep H. dalam keterangannya, Sabtu (31/10/2020).

Diduga karena kurang berhati-hati, pengendara pun oleng kearah kiri dan mobil tersebut terperosok hingga masuk ke dalam Saluran Air/got.

Akibat kejadian tersebut pengemudinya tidak mengalami luka, namun mobilnya mengalami kerusakan dibagian belakang dan samping sebelah kiri.mobil milik HS mengalami rusak dan kerugian ditafsir mencapai Rp 5 juta.

“Tidak ada korban jiwa, mobil sudah berhasil diangkat Oleh petugas Damkar Cabang Rengasdengklok Kab. Karawang dari dalam saluran air/Got menggunakan mobil DAMKAR,” ucap Asep H.

Ditempat yang sama Sopyan Agustina (35) Saksi, Kp.Ciweru Rt 04/02 Ds.Bojong Keding Kec.Tambak Dahan. Kab.Subang mengatakan yang berjalan dari arah Tanjungpura menuju Rengasdengklok, tiba di Tkp Mobil tersebut akan memutar arah/Parkir dengan posisi mundur.

“Namun setelah sampai dipinggir saluran Air/Got pengemudi mobil tersebut tidak menginjak Rem malainkan menginjak Gas sehingga mobil tersebut terperosok ke saluran air/Got, dengan posisi miring ke sebelah kiri,” Kata Sopyan Agustina, Sabtu (31/10/2020) Sekitar Pukul 17.00 Wib Sore.

*Hoirudin*

%d blogger menyukai ini: