Kasat Lantas Polres Batubara Laporkan Situasi Kamseltibcar

53

KAB. BATUBARA, FBN | Kasat Lantas Polres Batubara AKP. SUPRIHANTO P, SH. Melaporkan Situasi Kamseltibcar
Lantas Polres Batu Bara dan jajaran 1 X 24 Jam, Kamis.(10/10/2019)

Dalam laporannya disebutkan bahwa
Ada lakalantas 2 Kasus. I orang luka berat. dan 3 orang luka ringan yang mana kerugian materi diperkirakan Rp 1.100.000.

Sementara juga dilaporkan bahwa hasil kegiatan Penindakan Lalu lintas Tilang = 40 set. Teguran = 10 set dengan perincian jumlah pelanggaran sebanyak = 50 set, Untuk kegiatan rutin. Pengaturan : 15 kali. Penjagaan : 5 Kali dan Patroli : 7 kali.

Untuk Keselamatan jalan bulan tertib lalu lintas. Penling.: 1 kali. Penyuluhan : 1 kali. Police go to school : 2 Kali. Demikian juga dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan diantaranya Melaksanakan Apel Pagi Bertempat di Lapangan Apel Polres Batu Bara Sekitar Pukul 06.15 Wib.

Melaksanakan giat rutin pengaturan pada saat jam padat arus lalin di depan sekolah, Rel kereta Api, persimpangan dan lokasi rawan macet sepanjang jalinsum wilkum Baru Bara Di Mulai Pukul 06.30 Wib. Dikmas Lantas terhadap Masyarakat tdk terorganisir tukang ojek dan tukang becak bermotor di seputar kota lima puluh, Sei bejangkar dan indrapura.

Melaksanakan pergelaran personil dalam Rangka Kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan Guna memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan. Giat pelayanan Satpas Dan Samsat LIMA PULUH serta SAMSAT KELILING dan SAMSAT GERAI DI INDRAPURA demi peningkatan dan pelayanan prima kepada WAJIB PAJAK dan Pelayanan Penerbitan SIM.

Giat Pelayanan sidik lidik laka bap saksi dan tersangka serta pemberkasan kasus laka guna peningkatan selra laka lantas. Giat Sosialisasi kepada Masyarakat terorganisasi, Pengemudi Angkot, Betor, ojek RBT dan Sosialisasi ke Sekolah2 dan Police go to school dan Pelatihan PKS serta Pocil. Giat kibas bendera di daerah rawan kendaraan dengan kecepatan tinggi supaya mengurangi kecepatan agar tidak terjadi laka di jalinsum wilkum Polres Batu Bara. Giat Patroli dan Gatur di lokasi-lokasi keramaian yang di kunjungi masyarakat yaitu termasuk Objek Wisata Singapur Land dan water park Banyuangi kec.Lima Puluh.

Giat Blue Light Patrol di seputaran Kota Lima Puluh,sei Bejangkar, dan Indrapura Antisipasi Kecelakaan dan Kejahatan Jalanan serta aksi bajing loncat. Melaksanakan Patroli Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Di Wilayah Hukum Polres Batu Bara Sekitar Pukul 21.00 Wib.

Reporter : Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini