Kasat Lantas Polres Melawi Bangun Pos Pam Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Unik Dan Menarik

61

KAL-BAR,MELAWI.FBN.COM

Mendekati perayaan hari natal 2019 dan menyambut malam pergantian tahun baru tahun 2020,berbagai inovasi yang di lakukan Sat Lantas Polres Melawi Kalimantan Barat.Salah satu nya pembuatan pos pelayanan dan pos pam untuk menimbulkan kesan yang Unik dan menarik dalam pengamanan perayaan hari Natal dan tahun baru 2020.Hal ini di lakukan agar masyarakat masyarakat melawi yang akan merayakan hari natal dan menyambut malam pergantian Tahun baru 2020 merasa aman dan nyaman.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi SH.,S.IK.,MH.saat di konfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P.mengatakan dalam rangka Ops Lilin Kapuas 2019 Pos pelayanan Ops lilin Kapuas Satlatas Polres Melawi bekerja sama dengan BRI cabang Melawi memberikan pelayanan penukaran uang pecahan Rp.2000 dan Rp.5000 kepada masyarakat. Hal ini untuk memberikan kemudahan para pedagang dan masyarakat dalam menyambut hari raya natal dan tahun Baru 2020.

” Sat Lantas polres melawi dalam hal ini berkerja sama dengan Bank BRI Cabang Melawi,guna mempermudah para pedangang dan masyarakat dalam bertransaksi menjelang hari raya Natal dan Tahun baru 2020″,jelas Aang.

AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P, lanjut mengatakan,selain menjalin kerja sama dengan Bank BRI Cabang Melawi.Sat Lantas juga membangun pos pos pelayanan dan pengaman yang unik, menarik dan kreatif .Pos yang unik dan menarik ini agar terkesan kepada masyarakat . Selain itu pos pengamanan yang di bangun menyediakan tempat khusus fhoto boot untuk masyarakat yang ingin berselfi dan mengucapkan selamat natal dan tahun baru.

” Pos pengamanan natal dan tahun baru 2020 yang di bangun juga bisa untuk fhoto boot dan berselfi bagi masyarakat.Diharapkan masyarakat jangan sungkan untuk berfhoto boot dan berselfi ria di Pos pengamanan,karena ini semuanya untuk kenyamanan dan pendekatan Polri khususnya Kepada Masyarakat”,harapnya.///ddk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini