Kasat Pol PP: Hudaya Segera Panggil Pihak Kontraktor Proyek Pengurukan PLTGU Kab Bekasi

56

Pengurukan Proyek PLTGU Disidak POL- PP Kabupaten Bekasi

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Keberadaan Proyek Pengurukan Tanah Merah yang berada di kampung Kaum Utara desa Tanjungsari Kecamatan Cikarang Utara, di Sidak Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi. Senin (4/2/2019).

Dikatakan Kasi Penyidikan Pol PP Kabupaten Bekasi, Kadarudin kepada awak media Fokusberitanasional.com, berdasarkan informasi dan laporan yang kami dapat, terkait adanya pengurukan tanah merah untuk Proyek Pengurukan Pembangit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU). Kami tindak lanjuti, dan hari ini kita mendapat tugas untuk mengkroscek kelapangan sebagai bahan laporan.

Masih dikatakan Kadarudin, “Kami akan tindak lanjuti dan kami sampaikan kepada Kasat Pol PP untuk secepatnya dikaji perihal izinnya”.

Kasat Pol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya Hari ini kita Kroscek lokasi pengurukan, dan akan kita agendakan untuk memangil pihak pihak terkait yang bertanggung jawab. Hari Jumat kita undang pihak kontraktornya, untuk mengetahui kelengkapan dan perizinan yang dimiliki, terang Hudaya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini