Kasat Reskrim Polres Karawang Berhasil Menangkap Dua Pengedar Narkoba

61

KAB. KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Kasat Reskrim Polres Karawang berhasil menangkap pelaku pengedar jenis sabu dan ganja.

Penangkapan pelaku Agus (49) pada hari rabu (02/10/2019) pukul 05.00 Wib di rumahnya alamat dusun Babawangan Rt. 01/01 Desa Lemah Mukti Kec amatan Lemah Abang Wadas Kabupaten Karawang.

Dari tersangka pertama, Agus ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik hitam yang di dalamya terdapat sembilan belas bungkus plastic bening yang berisikan Kristal warna putih dengan berat brutto 3 gram serta turut di amankan satu unit HP merk nokia warna biru.

Setelah diintrogasi Agus mengakui mendapatkan barang haram narkotika jenis sabu tersebut dari herdiansyah, kemudian polisi langsungbegerak melakukan penangkapan Herdiansyah di rumahnya pukul 12.00 Wib di alamat dusun krajan II Rt 003/005 Desa kedawung Kec. Lemah abang wadas Kab. Karawang.

Adapun barang bukti dari Herdiansyah yang disita oleh petugas yaitu satu bungkus plastik warna hitam yang di dalamya terdapat sembilan belas bungkus plastic bening yang berisikan Kristal warna putih dengan berat brutto 3 gram. dan barang bukti lainnya yang disita 2 buah HP milik kedua tersangka.

Setelah kedua tersangka diintrogasi kemudian mengakui mendapatkan barang haram narkotika jenis sabu tersebut dari JEW Kini JEW masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh polres Karawang, karena belum tertangkap.

Agus (49) dan Herdiansyah (25), keduanya telah di tetapkan sebagai tersangka Dari kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Karawang.

Kedua tersangka di kenakan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter: A. Rachmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini