11/30/2022
Post Visitors:65

FBN – KABUPATEN BEKASI || Rapat Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara yang dilaksanakan di Aula Kecamatan , di hadiri Agil Syahrudiana ( ketua karang taruna kecamatan cikarang utara), Ahmad Taufik + ketua Karang Taruna Kabupaten), slamet perwakilan dari Koramil, dan H.Nasrudin S.T, (26-09-2920).

Agil syahrudiana ( ketua karang taruna kecamatan) menggelar Raker dan hari jadinya Karang Taruna yang ke -60, mengangkat Tema: Bekerja, bergerak, untuk Cikarang Sejahtera, tema inj di ambil untuk menjadikan Raker sebagai momentum kebangkitan pemuda yang berada di Kecamatan Cikarang Utara.

Ketua Karang Taruna Agil Syahrudiana menjelaskan, Karang Taruna menjadi bagian penting negara dalam menjadikan masalah kinerja dan meningkatkan kreafitas Karang Taruna yang begitu sosial dan kompak di Cikarang Utara, bersama seluruh anggota Karang Taruna Kecamatan untuk menegak kan komitmen dan konsistensi kami mengetaskan persoalan dan sosial.

Dan kami seluruh Karang Taruna Kecamatan sangat mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19, yang begitu melekat dan belum bisa hilang, sehingga pekerjaan belum bisa normal seperti biasa nya.( TIR”).

%d blogger menyukai ini: