09/25/2022
Post Visitors:39

FBN – TANGERANG || Kecamatan Balaraja menggelar Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 di Lapangan Kantor Kecamatan Balaraja, Senin (17/08/2020).

Camat Balaraja Yayat Rohiman memimpin langsung kegiatan Upacara tersebut dan bertindak selaku Inspektur Upacara.

Upacara diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih di lanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, pembacaan teks Pancasila, Pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Pembacaan teks Proklamasi dan di akhiri dengan pembacaan doa.

Kegiatan Upacara kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, akan tetapi Upacara dilakukan hanya di ikuti oleh Perwakilan dari masing-masing Kesatuan, Para peserta Upacara tetap mengedepankan Aturan sesuai dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat utama Polsek Balaraja, Danramil Balaraja, Lurah Balaraja dan para Kades desa Secamatan Balaraja, serta di ikuti oleh GMDM KabupatenTangerang dan beberapa Ormas.

Dalam sambutannya Camat Balaraja sangat mengapresisi kepada Lurah Balaraja yang menjadi juara Lomba kebersihan tingkat Desa Sekecamatan Balaraja.

” Selamat Kepada Kelurahan Balaraaja yang telah menjadi juara dalam lomba Kebersihan, semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi ”, Tegasnya.

Terahir camat yayat rohiman menyerahkan Piagam lomba kepada Lurah serta Kades Sekecamatan Balaraja, kesempatan hari 17 Agustus 2020 kelurahan Balaraja mendapatkan juara 1 lomba kebersihan yang langsung di serahkan kepada Lurah Balaraja Subagja.

Penulis : Syarifuddin

%d blogger menyukai ini: