Kecamatan Cikarang Barat Gelar MTQ Tingkat Kecamatan

54

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) tingkat Kecamatan, hari ini, Rabu (10/7/19) , yang di laksanakan oleh Kecamatan Cikarang Barat, bertempat di Lapangan Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

MTQ sarana Ilahi menuju cahaya Al- Qur`an serta syiar umat islam menuju masyarakat Baldatun Toyyibatun Warabbun Gafur. Kegiatan MTQ adalah kegiatan tahunan yang wajib dilaksanakan dari Desa , Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Selain syiar, MTQ juga memberikan berkah bagi umat islam yang mau mempelajari Al- Qur`an.

Penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Cikarang Barat panitia pelaksana Tilawah dewasa Nur Ali Hanafiah.A.Md. menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cikarang Barat, atas terselenggaranya kegiatan MTQ. Nur Ali menambahkan bahwa tanpa dukungan masyarakat kegiatan tidak dapat terlaksana. Kata Nur Ali kepada FokusBeritaNasional.com

Masih menurutnya, kegiatan ini diikuti oleh 10 desa, dengan peserta sebanyak 96 orang. “Saya mengajak masyarakat Kecamatan Cikarang Barat untuk menjauhi maksiat yang menyesatkan masyarakat, seperti judi , minuman keras, narkoba, dan yang terpenting selalu menegakkan Amar Ma`ruf Nahi Mungkar,”tuturnya. Harapannya semoga MTQ Kec Cikarang Barat berjalan aman dan lancar.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini