08/11/2022
Post Visitors:24

FBN – KABUPATEN BEKASI || Pesta rakyat akan berlangsung besok Tanggal 20 Desember 2020 di Kabupaten Bekasi,rakyat berhak memilih haknya untuk memilih siapa yang jadi untuk sebagai pemimpin di daerahnya.

Hal ini tidak tutup kemungkinan sama halnya di Desa Pantai Harapanjaya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat adakan pemilihan Kepala Desa, beberapa awak media berkunjung ke rumah salah satu Calon Kepala Desa Pantai Harapanjaya dengan No.Urut 3 ( Idrom Bin Rintik), dengan beberapa pertanyaan dari awak media salah satunya media online fokusberitanasional.net.

FBN bertanya kepada Calon Kepala Desa Pantai Harapanjaya apa Visi dan Misi jika Bapak menang nanti?, “jika saya terpilih menjadi Kepala Desa Pantai Harapanjaya yang sudah dipilih oleh rakyat, saya akan membuat Desa saya menjadi sejahtera aman dan makmur, apa lagi program dengan adanya PTSL yang saya dengar di Desa lain sudah memiliki sertifikat hak milik saya akan memperjuangkan hak rakyat agar memiliki sertifikat haknya,” tegas Idrom Calon Kepala Desa Pantai Harapanjaya. Sabtu (19/12/20).

Saya hanya minta kepada rekan rekan awak media yang ada di Kabupeten Bekasi untuk minta doanya saja, semoga besok semua rakyat harus tetap mengikuti Prokes Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun),”ungkap Idrom.

Tepatnya besok hari pemilihan Kepala Desa semua rakyat berhak memilih pilihlah sesuai kehendak masing masing dan jangan salah pilih agar rakyat sejahtera aman dan makmur, karena pilihan rakyat akan menentukan kualitas dan kuantitas pemimpin kedepannya.(Suwandi)

%d blogger menyukai ini: