Kecamatan Sukatani Gelar Halal Bihalal

58

KAB. BEKASI, JAWA BARAT |Acara Halal Bihalal yang digelar di Gedung Aula Kecamatan Sukatani pada Rabu (19/06/2019). Silaturahmi itu mengundang sejumlah para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi dan perwakilan aparatur desa yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Sukatani.

Camat Sukatani Bennie Y. Iskandar, MM .Mengatakan pada awak media Fokus Berita Nasional.com usai acara ” Melalui Halal Bihalal, diharapkan terjalin komunikasi positif antara pemerintah dengan masyarakat maupun berbagai pihak.

“Intinya bersama mewujudkan yang lebih baik yaitu sejahtera dan mulia melalui sinergisitas bersama dalam membangun Kabupaten Bekasi.

Saat di singgung dengan berapa kehadiran kepala desa “Mungkin kepala Desa yang ada di wialayah Kecamatan Sukatani Sedang ada acara yang saya tidak ketahui, sehingga tidak dapat mengikuti acara halal bihalal ini” Ucapnya Camat (red)

Sungguh sangat disayangkan dari pantauan kami selaku awak media, acara halal bihalal yang di gelar oleh Kecamatan Sukatani tersebut sangat minim kedatangan dari Kepala Desa yang ada di wilayah sekitar kecamatan sukatani. (Ltf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini