Kecelakaan Motor VS Truk Diamankan Satlantas Polres Bojonegoro

55

BOJONEGORO, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Kecelakaan motor melawan Truk di Bojonegoro, mengakibatkan Sunarti dan Suwanti sipengendara sepeda motor bernomor polisi S 3357 WA luka parah pada bagian wajah sipengendara. Kecelakaan yang terjadi Pada pukul 7.55 WIB, Kamis (25/4/2019) di Jl.Basuki Rahmad Dekat KPP Pratama. langsung ditangani Polantas Polres Bojonegoro.

Dengan kejadian tersebut, Sunarti dan Suwanti mengalami luka parah akibat ditabrak Truk bernomor polisi S 7835 AE, saat ini Truk tersebut diamankan pihak Satlantas Polres Bojonegoro.

Budianto dan Kasnadi yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan, ibu tersebut mengendarai motor sudah berada pada posisi disebelah jalur kiri, namun Truk tersebut terlihat dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat mengendalikan truk dan lanngsung menambak pengendara roda dua hingga luka parah dibagian wajah.

AKP. Dewa Anggota Satlantas Polres Bojonegoro mengatakan, Korban langsung kita larikan kerumah sakit Sosodoro Jl.Veteran, guna mendapatkan pertolongan dan pelayanan medis.

Masih dikatakan AKP. Dewa, Satlantas Polres Bojonegoro, akan mendalami kasus kecelakaan ini, guna penyelidikan lebih lanjut, teragnya. (hendro)