11/29/2022
Post Visitors:71

FBN – Merangin || Polres Merangin mengelar jumpa pers terkait keberhasilan mengungkap dua pelaku tindak pidana narkoba Jenis Sabu-sabu di Wilayah Kecamatan Pangkalan jambu, Tepatnya di Desa Kampung Limo Perentak, Kamis (05/11/2020),
di ruang lobi Polres Merangin pada senin (11/11/2020).

Press release itu dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.IK yang didampingi Kasat Narkoba Polres Merangin AKP. Ismail.SH, kepada sejumlah awak media yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

Selain menghadirkan Kedua pelaku berinisial JL (29) dan RM (28), juga turut diperlihatkan barang bukti Yang di duga Narkoba Jenis Sabu-sabu dengan berat 1,4 gram dari Tangan kedua pelaku.

Menurut Kapolres, berawal dari informasi masyarakat yang mana salah satu rumah di Wilayah Kecamatan Pangkalan jambu sering terjadi transaksi Narkoba Jenis Sabu-sabu.

Berbekal informasi yang diterima dari masyarakat, Jajaran Opsnal Satres Narkoba Polres Merangin Langsung bergerak menuju lokasi yang di Informasikan.

Alhasil, kedua pelaku dapat kita amankan sekaligus dengan barang buktinya, untuk mempertanggung jawab perbuatannya, kedua pelaku kini sudah kita amankan di Polres Merangin untuk di proses lebih lanjut.

Ya, “Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan, dan sekarang sedang dalam proses, kedua pelaku akan kita jerat dengan Pasal 114 (1) Dan Pasal 112 (1) Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 yang mana Ancaman Hukuman Paling Lama 9 tahun Penjara,”Tutup Kapolres. (PERI).

%d blogger menyukai ini: