01/30/2023
Beranda » Kegiatan Hidup 100% Sadar Sehat Produktif Tanpa Narkoba

FOKUS BERITA NASIONAL || Brigjen Pol Tantan Sulistyana mengucapkan selamat datang BNNRI dan BBT (Blank,Blend,Tonk) pada hari ini sabtu 25 Juli 2020 di adakan di halaman Badan Narkotika Nasional Propinsi Banten.

Kegiatan ini yang di wakili Kabid Berantas Jimmi S.I.K, BNNP Banten untuk mengikuti hidup 100% Sehat, Sadar, Produktip dan Bahagia tanpa narkoba,”lebih Jelasnya.

Yang di hadiri oleh BNN RI, BBT dan para penggiat fokan yang di antaranya,”GMDM, PERANK, GANN, LAN yang memeriahkan kegiatan ini.

Irjen Pol Anjan Pramuka Putra SH,M.HUM, “menyampaikan tentang kegiatan yang di laksanakan oleh bakti sosial dan sekaligus deklain baru dari BNNRI dan Deklain ini untuk merubah stop narkoba menjadi hidup 100% yang mana di dalam hidup 100% terdapat komponen adalah sadar sehat produktip dan bahagia.

Yang tentunya sadar untuk tidak menggunakan narkoba apapun jenisnya kemudian dengan pola hidup yg sehat apa lagi dengan situasi pendemi covid 19 saat ini supaya tidak terpapar oleh covid 19 dan produktip dari segala kegiatan kita harus produktip untuk menghasilkan satu karya,”ucapnya.

Dan terakhir bahagia di mana kita harus bahagia hidup 100% semoga dengan kita hidup 100% insya allah kita akan terhindar dari ancaman bahaya covid 19, “jelasnya.

“Untuk komunitas bakti sosial pada hari ini sabtu 25 juli 2020 yg di promobil oleh BNNRI (Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia) dan BNNP (Badan Narkotika Nasional Propinsi) Banten akan menghasilkan satu karya dan menjadi ladang pahala bagi kita semua,”ucapnya anjan pramuka putra.

Kabid P2M Akbp Abdul Majid juga menyampai untuk selalu hidup sehat dan mengikuti protokol yang sudah di tetapkan dengan selalu mencuci tangan dengan air bersih, menggunakan hand sanitizer, dan menggunakan masker, “ucapnya Abdul Majid.(Red)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: