08/14/2022
Post Visitors:26

KARAWANG – FBN | Pelatihan/Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas pemuktahiran Data pemilih (PPDP). Yang di adakan di kampus SDN payungsari I. Desa payungsari kecamatan pedes. Selasa (14/07/20).

Petugas pemuktahiran Data pemilih (PPDP) merupakan ujung tombak KPU dalam melakukan pemuktahiran dan pendaftaran pemilih. Pelatihan/Bimbingan Teknis (Bimtek) adalah suatu kegiatan dimana para peserta diberi pelatihan pelatihan yang bermanfaat agar hasil pendataan dilapangkan valid.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 13.00 s/d 15.30 wib. Acara ini telah dihadiri oleh PPS, PKD, dan anggota PPDP desa payungsari kecamatan pedes. Pembukaan Acara disambut dengan penyampaian dari Samsul Ruchyadi selaku ketua PPS desa Payungsari kecamatan pedes.

“Kaitan dengan teknis pelaksanaan COKLIT, sesuai dengan prosedur yang ada, dan tidak terlepas dari protokoler kesehatan. Agar proses pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik, kami selaku penyelenggara harus berperan aktif dan selalu berkordinasi antar sesama penyelenggara.

Mudah-mudahan proses COKLIT berjalan dengan lancar agar proses pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Karawang yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 bisa berjalan dengan lancar. Aamiin”.

Ahmad Fauzi Mesir selaku anggota PPDP desa payungsari berkomentar positif tentang kegiatan BIMTEK tersebut. “Bimtek PPDP sangat membantu dalam pengerjaan pendataan di lapangan”. Ucap Ahmad Fauzi Mesir.

Dalam memantau kegiatan Bimtek, ilham Wahyudin selaku PKD payungsari kecamatan pedes mengatakan “Sebagai Pengawas Kelurahan Desa payungsari, di dalam pengawasan bimtek PPDP yang di agendakan oleh PPS desa Payungsari berjalan dengan lancar dan para anggota PPDP memakai masker”. Pungkas ilham Wahyudin.

Reporter : (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: