Kehadiran CV. Ilham, di Apresiasi Warga Kecamatan Pacet dan Cugenang

57

KAB. CIANJUR, FOKUS BERITA NASIONAL |Warga di dua Kecamatan Mensyukuri dan mengucakan terimakasih kepada CV. lham yang sudah mensuplai beras premium yang berkualitas baik khususnya di kecamatan Pacet dan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Kami sangkat senang sekali dengan adanya perubahan dalam peraturan pemerintah dengan mengganti Beras Raskin menjadi BPNT Bantuan Pangan Non Tunai.

Kami sebagai masyarkat yang tidak tidak mampu khususnya sanggat bersukur dalam hal ini. Kami yang biasanya mendapatkan beras dalam keadaan bau dan tidak layak makan, kini mendapatkan Bantuan Beras dengan kualitas yang sangat bagus setelah kami mendapatkan kartu non tunai akhirnya kami bisa memakan beras super dan dan layak konsumsi. Ucap warga kepada fokusberitanasional. Selasa (26/11/19).

Sebagai warga masyarakat kecamatan Pacet sanggat mendukung program BPNT ini semoga program dari Kementrian Sosial bisa berlaku selamanya di Indonesia. Agar kami sedikit banyaknya bisa menikmati beras beras yang layak di komsumsi oleh para orang orang kaya atau orang mampu “,ucap Engkas sambil tersenyum pada awak fokus beritanasional.com.

Masih ucap Engkas semoga CV Ilham bisa terus mempertahankan kualitas produk beras yang saat ini di kirimnya ke masing masing kecamatan dan semoga pihak pihak kecamatan juga bisa terus mendukung dan terus mengawasi beras beras yang masuk pada masing masing kecamatan, guna menjaga kualitas beras yang layak buat di konsumsi oleh warga masyarakat Pacet dan Cugenang khususnya.

Dan kami sebagai para ketua RT yang berada diwilayah kecamatan Pacet sanggat bangga dan bersukur sekali pada time fokusberitanasional.com yang terus terusan berperan aktif dalam pengawalan Bantuan Pangan Non Tunai yang masuk pada kantor kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur” .Ucap Iskandar (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini