Kejaksaan Negeri Ciajur, Dalami Kasus Dugaan Korupsi Kades Rawabelut

89

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN CIANJUR – Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi L-KPK Kabupaten Cianjur, hari ini kembali menanyakan perihal dugaan kasus Kepala Desa Rawabelut Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Rabu (6/2/2019).

Kedatangan Ketua DPC Lebagaa KPK, Pudin Ariwibowo ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Cianjur, menanyakan perihal sejauh mana Proses dan hasil Penyelidikan dugaan Korupsi kepala Desa Rawabelut.

Dikatakannya kepada awak media fokusbritanasional.com. Alhamdulilah kami diterima langsung oleh Kepala Seksi Pidana Khusus (KASI PIDSUS) Kejari Cianjur.

Perihal Pelaporan Dugaan penyalah gunaan Anggaran Dana Desa yang digulirkan, baik anggaran dari Provinsi maupun anggaran dari Pemkab Cianjur. Laporan tersebut diantaranya, Dana PMI, Dana Desa dan Sewa Tanah Kas Deaa (TKD). Hari ini kita kembali pertanyakan sejauh mana prosesnya.

Dikatakan Kasi Pidsus, Cut Pani, seperti yang dipaparkan Pudin, Kejaksaan dalam hal ini sedang menjalani pemeriksaan dan sudah berkoordinasi dengan Inspektorat Pemerintah Kabupaten Cianjur, dan kasus ini sedang ditindak lanjuti, setiap adanya pelaporan dan aduan dari masyarakat, tentunya akan kita tindak lanjuti, Terang Pudin, seperti yang dikatakan Kasi Pidsus Cut Pani. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini