Kekompakan Muspika Kecamatan Tirtajaya “Gelar Buka Bersama”

52

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan, kegiatan buka bersama menjadi salah satu ajang pererat tali silaturahmi antara unsur Tiga Pilar, Muspika Kecamatan Tirtajaya (Camat, Kapolsek dan Danposramil). Agenda tersebut berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tirtajaya Karawang, Jumat (17/5/2019).

“Acara buka puasa bersama tiga pilar ini, kami gelar sebagai wujud syukur kami kepada Allah SWT. Karena masih bisa bertemu dan menunaikan kewajiban puasa Ramadhan di tahun ini,” tutur Agus Mufti Syarifudin selaku Camat Tirtajaya pada Fokus Berita Nasional usai kegiatan berlangsung.

Lebih lanjut, Camat mengungkapkan, melalui agenda tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan sinegritas yang baik dengan pihak Polri, TNI, Aparatur pemerintahan Kecamatan Tirtajaya dan yang utama dengan masyarakat.

Kami berharap dengan acara sederhana ini dapat meningkatkan solidaritas dalam mewujudkan wilayah Tirtajaya yang tentram, damai, dan sejahtera,” terang Agus.

Sementara itu, Danposramil Tirtajaya, Adhar mengucapkan apresiasi atas undangan Camat Tirtajaya untuk buka puasa bersama. “Alhamdulillah, terimakasih banyak pada jajaran Kecamatan Tirtajaya yang sudah mengundang saya berbuka puasa bersama. Mudah-mudahan untuk kedepannya, silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini