12/03/2022
Post Visitors:69
Foto: Calon Bupati Sidoarjo nomor urut 3, Kelana Aprilianto saat menyapa salah pedagang di Pasar Wedoro.

FBN – Sidoarjo ||Pasangan Calon Bupati Sidoarjo nomor urut 3, Kelana Aprilianto – Dwi Astutik terus bergerak untuk menyapa warga Sidoarjo untuk mensosialisasikan visi misi sembari menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini Kelana Aprillianto menyapa para pedagang Pasar Wedoro Kecamatan Waru dan Pedagang Pasar Wage, Kecamatan Taman, tampak mengelu-elukan Calon Bupati Sidoarjo itu, Rabu (2/12/2020).

“Kelana wae, Kelana Wae,” potongan lagu yang dinyanyikan oleh sejumlah pedagang saat Cabup Kelana melintas di depan lapaknya.

Sementara itu, Kelana Aprillianto menyatakan, penguatan ekonomi kerakyatan merupakan program kerjanya yang akan dilaksanakan bila dirinya diamanahi menjabat Bupati Sidoarjo.

“Kelana-Astutik akan fokus untuk pemulihan ekonomi paska pandemi dengan melakukan penguatan sektor ekonomi kerakyatan,” tutur Kelana.

Ditambahkan Kelana, keberadaan pasar tradisional harus dipertahankan karena potensi yang dimiliki sangat luar biasa. Perputaran uang di pasar tradisional sangat besar.

“Kita akan pertahankan keberadaannya, bahkan akan kita akan tata menjadi lebih baik dan nyaman,” ucap Kelana.

Menurutnya, penataan ulang kios maupun lapak pada pasar tradisional akan membuat kenyamanan para pedagang dan pembeli. “Kesan kumuh harus dihilangkan,” jelas Kelana.

Dalam programnya, pasangan calon nomor urut 3 Kelana-Astutik akan berupaya mengangkat ekonomi kerakyatan.

“Kalau diamanahkan menjadi pemimpin Sidoarjo, Kelana-Astutik akan berusaha menjadikan Sidoarjo yang makmur dan sejahtera,” imbuh Kelana.

(Repoter Edwin rio)

%d blogger menyukai ini: