01/28/2023
Post Visitors:77

FBN – TANGERANG || Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 kelurahan Balaraja terus masif berikan edukasi ke masyarakat untuk memutus penyebaran covid-19 agar cepat terselesaikan.

Kegiatan di Pimpin langsung oleh Lurah Balaraja Subagja, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan cara menjalankan 3M , Mencuci tangan, Memakai masker,dan Menjaga jarak, ,dan tentunya butuh dukungan dari seluruh Elemen masyarakat untuk bersama sama memberikan Edukasi dalam memutus penyebaran Covid 19 hususnya di Wilayah Kecamatan Balaraja.

Kegiatan dilaksanakan di Wilayah Kelurahan Baalaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten, melibatkan Puskesmas Balaraja,dan Muspika Kecamatan Balaraja,di bantu Penggiat Anti Narkotika GMDM Kabupaten Tangerang,serta Ormas BPPKB DPAC Balaraja Dan Ormas LMPI MAC Balaraja.Rabu 23/09/2020.

Muspika Balaraja turun bersama sama dan saling bersinergi dalam memberikan edukasi serta memberikan masker dan sanksi push ap bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Muspika dan Kelurahan Balaraja yang selama ini bergerak dalam memutus mata rantai Pandemi Covid-19 di Kecamatan Balaraja hususnya di Kelurahan Balaraja.

Langkah Keluharahan Balaraja dan Muspika Balaraja kabupaten tangerang ini juga sesuai intruksi dari Pemerintah untuk terus bergerak dalam situasi apapun termasuk kegiatan Sosial Kemasyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

Subagja Lurah Balaraja mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung kegiatan kegiatan Muspika Balaraja bersama-sama terjun kemasyarakat agar patuhi protokol kesehatan dan terapkan 3 M memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk Muspika Kecamatan Balaraja dan Ormas BPPKB DPAC Balaraja, LMPI MAC Balaraja serta GMDM Kabupaten Tangerang, sekali lagi Saya ucapkan terima kasih “, jelas Subagja.

(Syarifuddin)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: