08/11/2022
Post Visitors:34

JAMBI,BATANG HARI – FBN | Kelurahan jembatan Mas Sabet gelar peringkat 1 kampung tangguh bencana tingkat kelurahan kabupaten batang Hari, program Kapolri.

Kampung tangguh bencana program kapolri yang di galakkan oleh kapolres batang hari dalam beberapa bulan ini semenjak bencana virus covid19 melanda dunia termasuk indonesia.

Kelurahan Jembatan Mas kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari
Pada hari rabu tanggal 01/07/2020 sekitar pukul 10:13wib bertempat di aula Kantor Kapolres Batang hari,Mendapat gelar Peringkat 1 dalam kampung tangguh bencana tingkat kelurahan kabupaten Batang hari.

Penghargaan ini sangat membanggakan bagi kami kelurahan Jembatan Mas kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari,bisa mengalahkan kelurahan -kelurahan lain yang ada di batang hari.

Amrullah”saya sebagai lurah Jembatan Mas sangat berterima kasih kepada masyarakat kelurahan Jembatan Mas yang sangat antosias mendukung program kapolri ini “kampung tangguh bencana” yang di galakkan oleh kapolres di kelurahan saya.
Dan juga masyarakat kelurahan Jembatan Mas yang sadar akan bencana seperti covid19 ini yang melanda dunia dan indonesia .

Semoga kelurahan kami bisa tetap bertahan jadi peringkat 1 ke tingkat kabupaten dan juga mewakili ketingkat provinsi sampai ke tingkat nasional nanti.

Kami dan seluruh staf kelurahan Jembatan Mas serta masyarakat akan berjibaku memberikan yang terbaik dan bisa nanti terpilih untuk tingkat kabupaten dan provinsi ketingkat nasional membawa nama baik kabupaten Batang Hari dan provinsi jambi nantinya.ungkapnya.

(hadirian sihotang)

%d blogger menyukai ini: