Kemang Pratama Cuek, Protes Warga Tidak di Hiraukan

54

BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Sengketa lahan yang masih berlangsung di wilayah perumahan Kemang Pratama Kelurahan Sepanjang Jaya Kotamadya Bekasi antara ahli waris Kepah BP Lemban dengan pihak Kemang Pratama.Dalam pantauan awak media ke lokasi terlihat plang yang sudah terpamapang.

Jos selaku kuasa hukum dari ahli waras menjelaskan ke Awak Media bahwa Kami selaku Kuasa hukum penuh akan tetap menduduki dan akan mengundang pihak BPN untuk mengukur ulang karena ini adalah hak Kami, pungkasnya.

Lanjut Jos Kami sudah coba bermediasi ke kantor Pt.Kemang Pratama tapi Kami di pimpong di arahkan ke Pt.Bangun Cipta Prama yang berkedudukan di Rawamangun Jakarta,tetapi pihak PT.Bangun Cipta Pratama berdalih bahwa Kemang sudah berdiri sendiri.Pihak RW setempat pun menjanjikan akan menjembatani dan memediasi ke pihak Kemang namun sampai saat ini tidak ada, ucapnya.

Dengan adanya kejadian kejadian sengketa lahan yang ada di Bekasi khususnya dan Indonesia umum nya Jos berharap agar pemerintah lebih cermat dalam adminstrasi ke pemilikan tanah tentunya dengan dasar atau riwayat tanah yang jelas. ucapnya.

Jos dengan team LASKAR Merah Putih sengaja berjaga untuk memantau langsung plang yang sudah dipasang apakah ada yang mencopot nya.

Dalam kesempatan itu juga bersamaan dengan acara peresmian balai RW 03 yang tidak jauh dengan tanah dan bangunan yang di pasang plan,Acara peresmian tersebut di hadiri oleh Walikota Bekasi Pepen Efendi.

Heri Don ketua RW setempat mengatakan kepada awak Media dalam sengketa ini Kami tidak bisa berkomentar banyak itu urusan bpihak Kemang dengan ahli waris dan mengenai gedung balai RW yang berdiri ini adalah tanah Fasos Gasum dari Pemerintah Kota Bekasi dan izin IMB dan lainya sudah lengkap,imbuhnya.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini