08/16/2022
Post Visitors:35

SIDOARJO, JATIM – FBN | Polri dan insan media merupakan satu keatuan dalam bentuk kemitraan. Untuk semakin mengeratkan jalinan kemitraan, beberapa awak media berkunjung ke Mapolres Sidoarjo, Hari senin(6/7/2020)

Kedatangan awak media dari, Fokus berita Nasional dan metro news disambut hangat oleh AKP Indra Najib selaku kasat narkoba Sidoarjo.

AKP Indra Najib mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media yang telah hadir berkunjung ke Mapolres Sidorjo, untuk mempererat persaudaraan antara Institusi Polri dengan awak media.

“Tanpa adanya awak media, transparansi kepolisian dalam setiap menjalankan tugas tidak akan diketahui oleh masyarakat luas, ” kata perwira dengan pangkat balok tiga dipundaknya.

Dengan adanya awak media, masyarakat dapat mengetahui apa yang dilakukan anggota Kepolisan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kita bekerja secara tulus untuk masyarakat, dan kita harapkan masyarakat dapat seperti rekan-rekan media yang bermitra dengan Kepolisian, ” tutup AKP Indra Najib (edwin rio y.d/ Sul /Doni).

%d blogger menyukai ini: