Kenal Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Bekasi “Mari Bersama Membangun Bekasi Baru Bekasi Bersih”

56

Kabupaten Bekasi – FBN | Kenal Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ibu Raden Rara Mahayu Dian Suryandari , SH,LLM. itu lah Tema yang terpasang di Hotel Holiday inn pada Kamis (7/11/19) malam.

Acara yang di hadiri oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja , Kombes. Pol. Candra Sukma Kumara Kapolres Metro Bekasi , Dandim 0509 Kab.Bekasai Letkol Inf Perry Sandi Sitompul , Ketua PN Cikarang I Puti Gede Astawa , Ketua DPRD Kab.Bekasi Aria Dwi Nugraha , Anggota DPRD Kab.Bekasi Nyumarno , Dan Beberapa Camat Yang ada di Kabupaten Bekasi ikut serta di acara tersebut.

Sebelum acara inti di mulai , di isi terdahulu dengan beberapa tarian Daerah dan tradisional , beserta doa dengan di mulainya acara.

Ibu Raden Rara Mahayu Dian Suryandari , SH,LLM selaku Kepala Kejaksaan Negeri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas acara yang telah di gelar ini.

“Sebagai anggota keluarga , kita harus menjaga dan mengingatkan demi perubahan menuju kebaikan dan ini adalah tugas kita ” Ucapnya Kepala Kejaksaan Negeri.

“Dengan niat yang ikhlas Sambungnya Raden Rara Mahayu Dian Suryandari , mari kita lakukan bersama sama membangun sinergi integritas , karena kejaksaan merupakan sentral yang netral.

” Mari kita kedepankan bersama dengan membangun Bekasi baru Bekasi bersih” Pungkas nya Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi ini.

Bupati Eka Supria Atmaja juga menyampaikan dalam sambutannya , kabupaten bekasi ini salah satu daerah yang luar biasa , salah satunya adalah dari kependudukan yang rapat.

“Saya yakin dan percaya di saat kita bergandeng tangan bekerja sama , maka masalah yang ada akan cepat terselesaikan” Ujarnya Eka

“Saya yakin Kejari Akan Kepemimpinan baru yang di pimpin oleh Ibu Raden Rara Mahayu Dian Suryandari , dengan banyak nya pengalaman yang di miliki , maka kita akan bisa bersinergi untuk bersama membangun Kabupaten Bekasi.”Tutupnya Eka Supria Atmaja.

Acara berlangsung dengan khidmat ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dan Makan bersama.

Reporter : Latif